Laznas BMH Gelar Bakti Sosial dan Salurkan Beasiswa Dhuafa

Sidoarjo_Bakti-sosial-dan-beasiswa-400x300Hidayatullah.or.id — Bertempat di Balai Dusun Pandan Sari Tlocor, Kecamatan Joban, BMH selenggarakan baksi sosial berupa pembagian sembako bagi lansia dan penyaluran beasiswa bagi para siswa binaan.

“Bakti sosial ini merupakan sup kegiatan dari program pembinaan dan pemberdayaan masyarakat dhuafa, diharapkan kedepan selain masyarakat dapat tercerahkan melalui pembinaan para dai, juga dapat mandiri melalui program pemberdayaan ekonomi,” jelas Slamet selaku Kadiv. Program dan Pendayagunaan BMH Sidoarjo, belum lama ini.

Dalam acara tersebut BMH bekerjasama dengan PKK RW 09 Perum Puri Indah Suko Sidoarjo menyalurkan sembako gratis yang berjumlah 80 paket, baju layak pakai sejumlah 7 dus, dan 17 paket beasiswa.

Dalam sambutannya, Ketua RW 09 Perum Puri Indah, Siswantoko menuturkan tujuan utama dari diselenggarakannya kegiatan tersebut ialah menjalin silaturahim, sehingga tercipta hubungan yang hangat sesama muslim khusunya bagi para mustahiq dan muzakki.

“Bakti sosial ini kami selenggarakan guna menyambung silaturahmi dalam ukhuwah Islamiyah, guna mempererat persaudaraan dalam membagi rezeki yang kami terima dari Allah SWT kepada yang lebih berhak menerima,” jelasnya.

Adapun Slamet Kadireja mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak sehingga acara baksi sosial ini berjalan lancer dan betul dirasakan manfaatkna oleh para mustahiq

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas respon dan dukungan masyarakat khususnya para donatur yang bersama menjalin kepedulian bagi masyarakat dhuafa. Semoga kerjasama ini dapat berkesinambungan sehingga dapat lebih banyak memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” jelas Slamet Kadireja selaku Kadiv Program dan Pendayagunaan BMH Sidoarjo.

Melalui Zakat, Infak dan Sedekah anda mampu perkokohkan dakwah para dai, lahirkan pembinaan dan pemberdayaan di tengah-tengah masyarakat. Zakat Pilar Perubahan.*/Hermanto

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.