Bupati Resmikan Masjid Ponpes Hidayatullah Ponorogo

BMH-PonorogoHidayatullah.or.id — Peresmian Masjid Al-Khair Pondok Pesantren Hidayatullah Ponorogo, Jawa Timur, berjalan lancar. Peresmian tersebut sukses diselenggarakan ditandai dengan penandatangan prasasti oleh pejabat pemerintah Bupati Ponorogo, H. Amin SH, MH.

Dalam sambutannya beliau mengaku telah mengenal Pondok Pesantren Hidayatullah ini sebagai salah satu lembaga pendidikan Islam yang konsen mencetak generasi yang cerdas dan berkarakter dalam metode pendidikan tauhid.

“Saya bersyukur dengan hadirnya Pesantren Hidayatullah di Ponorogo ini. Dengan konsen pada pendidikan islam semoga kedepan kehadiran Pesantren Hidayatullah di Ponorogo ini membawa perubahan yang lebih baik terhadap generasi-generasi selanjutnya,” kata Bupati Amin dalam sambutannya.

Acara ini juga dihadiri tak kurang dari lima ratus tamu undangan yang terdiri dari Jajaran Forpimda (forum pimpinan daerah), Kapolres, Dandim 0802, Kapolsek, Camat, Danramil, juga tokoh Agama, tokoh Masyarakat Kec. Kauman, PW Hidayatullah Jatim, PD Hidayatullah Madiun Raya serta masyarakat dan semua undangan lainnya.

Pesantren Hidayatullah Ponorogo merupakan mitra binaan dan pendayagunaan Laznas BMH dalam memberikan pendidikan Islam bagi yatim dan dhuafa melalui penyaluran dana zakat, infak, dan sedekah.

Hingga saat ini, proses pemberlajaran dan infrastruktur terus ditingkatkan dalam rangka memberikan pelayanan pendidikan islami pada umat. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.