Laznas BMH Beri Kemudahan Berqurban ke Desa-desa

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) – Ibadah Qurban 1438 H menyisakan waktu kurang lebih sebulan lagi. Rentang masa yang cukup untuk setiap Muslim menyiapkan diri.

Akan tetapi, menjelang hari H terkadang fokus, konsentrasi, bahkan mungkin intensitas pekerjaan tak bisa terprediksi atau malah justru semakin meningkat.

Untuk itu, menyegerakan pelaksanaan mewujudkan niat untuk berqurban di tahun ini adalah langkah yang sangat tepat.

Laznas Baitul Maal Hidayatullah sebagai mitra umat selama ini dalam pemberdayaan masyarakat desa telah membuka program Qurban Masuk Desa.

“Qurban Anda akan disalurkan kepada mereka yang berada di pelosok desa di 30 propinsi di Indonesia. Kriterianya adalah desa yang memang sangat jarang bahkan belum pernah menikmati ibadah qurban lengkap dengan daging qurban,” papar Ketua Panitia Qurban Laznas BMH Pusat, Tri Winarno. seperti dalam risisnya yang diterima di Jakarta.

Bagi Anda yang berdomisili di Jabodebek dengan harga Rp. 1.777.000 qurban Anda berupa kambing standar.

Untuk kambing premium Anda bisa dapatkan dengan harga Rp. 2.125.000, dan untuk sapi seharga Rp. 14.875.000.

Untuk hewan qurban yang Anda ingin salurkan ke daerah lain harga sesuai dengan lokasi yang diinginkan.

Bagi yang ingin berqurban di desa-desa di luar Jabodebek, info lebih lanjut dapat menghubungi Nur Hadiansyah di nomor Hp/Wa 0896 0570 2552.

Laznas BMH juga menghadirkan kemudahan bagi Anda yang kesulitan mengalokasikan waktu sekedar untuk bertatap muka untuk menjalankan ibadah qurban.

Anda bisa klik:

https://www.blibli.com/qurban-kambing-premium-bmh-berkah-nusantara-1438-h-program-qurban-masuk-desa-MTA.1284562.html dan pilih

Selain itu, Anda juga bisa memilih sendiri kemana qurban Anda ingin disalurkan ke beberapa pulau di Indonesia.

Misalnya, Anda ingin qurban disalurkan ke Jambi, Anda tinggal klik ini:

https://qurban.kitabisa.com/kampungnelayan

Semoga kemudahan ini memudahkan kita semua mendapatkan keridhoan Allah sekaligus membahagiakan sesama yang dalam ibadah qurban tahun ini belum tentu tersenyum bahagia.

Qurban Anda merupakan perantara datangnya kebahagiaan bagi saudara-saudara kita di desa-desa di Indonesia. (bmh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.