Peduli Gizi BMH 28 di Provinsi

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) – Dengan izin Allah Ta’ala Program Sehat Peduli Gizi Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (LAznas BMH) berlangsung secara sukses di 28 propinsi di Indonesia.

Beragam gelaran dilaksanakan dalam rangkaian Sehat Peduli Gizi BMH di seluruh Indonesia.

Di Penjaringan Jakarta Utara acara dirangkai dengan sosialisasi kesehatan gigi dan gusi bersama Drg. Retno Suhendrina yang juga mitra dan donatur BMH. Acara ditutup dengan aksi sikat gigi bersama.

Di Merauke Papua, acara berlangsung dengan kebahagiaan anak-anak Papua dan para santri di kabupateng ujung timur Indonesia itu.

Di Balikpapan Kalimantan Timur acara dirangkai dengan pemeriksaan kesehatan bagi warga dan anak. Termasuk di Kalimantan Barat, juga ada sosisalisasi kesehatan.

“Terimakasih kepada aparat pemerintah, donatur dan muzakki, serta para penerima manfaat, sinergi ini semoga menjadi kebaikan bagi bangsa kita ke depan. Dan, semoga hal ini bisa terus berkesinambungan dalam bentuk dan program yang lainnya di waktu mendatang,” terang Direktur Program Pendayagunaan BMH, Dede Heri Bahtiar.

Antusiasme anak-anak penerima manfaat Program Sehat Peduli Gizi di Kampung Nelayan Muara Baru Jakarta Utara

Anak-anak sebagai penerima manfaat terbesar dari program ini sangat bahagia. Bukan saja karena bingkisan yang mereka bawa pulang, tetapi juga karena ada edukasi dan hiburan dari BMH yang disampaikan melalui permainan dan dongeng edukatif.

“Alhamdulillah anak-anak antusias, tidak bosan dan mereka bisa bergembira,” terang amil BMH DKI Jakarta, Ahmad Dahlah.

Anak-anak adalah masa depan bangsa dan negara, semoga melalui Sehat Peduli Gizi ke depan generasi penerus bangsa bisa hidup lebih baik, sehat, cerdas, peduli dan siap memimpin bangsa dan negara menjadi lebih baik. (bmh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.