Pengurus Struktur Hidayatullah se-Papua Mengikuti Upgrading

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

JAYAPURA (Hidayatullah.or.id) – Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Papua menggelar acara konsolidasi dan upgrading untuk meningkatkan kapasitas pengurus struktural Hidayatullah se-Papua. Acara ini berlangsung selama 3 hari, 16-18 September 2017 di Kampus Hidayatullah Jayapura.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Departemen Sumber Daya Insani DPP Hidayatullah Ir. Abdul Muhaimin, MM dan anggota Dewan Mudzakarah Ir Ahkan Sumadiana. Acara ini dihadiri oleh peserta dari unsur pengurus struktural tingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD), Dewan Pengurus Ranting (DPRa), dan struktural amal usaha.

Pada kesempatan pengaragannya dalam acara tersebut Ketua Departemen Sumber Daya Insani DPP Hidayatullah Ir. Abdul Muhaimin, MM mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pengurus struktural organisasi tingkat wilayah dan daerah terhadap peraturan hasil musyawarah organisasi di tingkat pusat.

“Agar dapat lebih baik di dalam melaksanakan amanah sebagai pengurus struktural organisasi,” katanya.

Kegiatan ini jelas beliau juga untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan dan keterampilan manajemen para pengurus struktural organisasi.

Selain upgrading, kegiatan ini juga bermuatan konsolidasi idiil, organisasi, dan pemberian wawasan kepada para pengurus tersebut. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.