Cawapres Sandiaga Kunjungi Kampus Hidayatullah Batam

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

BATAM (Hidayatullah.or.id) – Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah, Jalan Letjen Soeprapto, Kibing, Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (29/10/2018).

Setibanya Sandiaga di kampus Hidayatullah Batam bertepatan dengan masuknya waktu adzan Dzuhur. Kedatangan Sandi langsung disambut kompang dan pengalungan surban oleh Ketua Yayasan Ust H. Jamaluddin Nur. Shalat Dzuhur berjamaah dipimpin oleh Ust Hanafi Taher.

Setelah shalat sambutan Ketua Yayasan Hidayatullah Ust Jamaluddin dan pada kesempatan ia memberikan mandat kepada Sandi sebagai pimpinan pondok selama 1 jam kedepan yang disambut applause riang hadirin.

Setelah shalat dzuhur berjamaah, dilanjut makan siang di kantor pesantren dan berdialog dengan para pengurus dan perwakilan beberapa mahasiswa STIT Hidayatullah dengan pembahasan ekonomi kerakyatan.

Setelah itu Sandi menyapa warga dan massa ibu-ibu yang sudah lama menunggu lalu melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Batam center untuk menuju ke Singapura guna menghadiri undangan seminar dari negeri mungil itu namun kaya itu. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.