BERITA FOTO: Rakerwil IV Hidayatullah Sulawesi Selatan

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

LUWU TIMUR (Hidayatullah.or.id) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulawesi Selatan, menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) IV yang pembukaannya dipusatkan di pondok Pesantren Hidayatullah Kec. Towuti, Luwu Timur.

Pembukaan Rakerwil IV Hidayatullah Sulawesi selatan dihadiri dan dibuka oleh Bupati Luwu Timur yang diwakili oleh Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan Drs. Budiman, M.Pd.

“Pemerintah Luwu Timur sangat mengapresiasi setiap program yang dilaksanakan oleh Hidayatullah. Salah satu bentuk apresiasi pemerintah adalah bahwa pemerintah selalu siap ikut serta mewujudkan setiap program hidayatullah, baik terkait dengan pendanaan maupun sinergi lainnya yang dibutuhkan,” imbuhnya.

Acara yang dihadiri oleh segenap pejabat struktural DPW, DPD, Badan dan Amal Usaha tingkat wilayah, dan  Organisasi Pendukung tingkat wilayah Hidayatullah se-Sulawesi Selatan, dirangkai dengan Tabligh Akbar yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Dr. Nashirul Haq, Lc., M.A.

Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan, Drs. Mardhatillah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa usaha dalam menguatkan mainstream dakwah dan tarbiyah sebagai bentuk kerja nyata membangun dan mewujudkan Sulawesi Selatan martabat harus terus diupayakan.

Hal tersebut dikuatkan kembali oleh Kepala Bidang (Kabid) Tarbiyah dan Pengkaderan DPP Hidayatullah, Drs. Tasmin Latif, M.Pd. di sela-sela sambutannya pada acara tersebut. Rakerwil IV Hidayatullah Sulsel berlangsung selama 3 hari (21-23/12/2018), bertempat di Gedung Serba Guna Soroako, Luwu Timur.*/Andi Alfian Milyardo Salassa

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.