Dahlan Iskan Silaturrahim ke Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Tokoh nasional yang juga mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Prof. Dr.(H.C.) Dahlan Iskan, bersilaturrahim ke Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah sekaligus meluangkan waktu berdiskusi dengan jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah di bilangan Otista, Polonia, Jakarta (25/2/2020).

Kedatangan Iskan diterima langsung Ketua Umum DPP Hidayatullah Dr. H. Nashirul Haq beserta sejumlah jajaran pengurus harian.

Selain sejenak bernostalgia selama interaksinya dengan Hidayatullah sejak mula di Kalimantan Timur, dalam kesempatan anjangsana ini Dahlan Iskan juga mengutarakan ide dan juga masukan-masukannya untuk kiprah Hidayatullah yang menurutnya sudah luar biasa.

Seiring dengan perkembangan zaman yang ditandai dengan disrupsi dan bonus demografi, menurut Dahlan, Hidayatullah perlu terus meluaskan pelayanannya terutama dalam memantapkan gerakan dakwah dan pendidikan.

Dahlan menyampaikan pentingnya memanfaatkan teknologi sebagai ladang dakwah yang di waktu yang sama punya kendali diri untuk mengelolanya.

Menurut Dahlan teknologi tidak dapat lagi dihindari. Kita hanya bisa mengendalikan teknologi menjadi ladang dakwah karena dapat di akses dan memudahkan berbagai pihak.

“Dakwah online itu sangat baik, pengaruhnya kuat, dan, yang terpenting, lebih murah,” jelas Dahlan.

Dalam silaturrahim dan diskusi yang dipandu oleh Sekretaris Jenderal DPP Hidayatullah Ir Candra Kurnianto tersebut turut dihadiri juga oleh Ketua Dewan Pertimbangan Pimpinan Umum (DPPU) Hidayatullah Dr H Abdul Mannan dan Ketua Dewan Mudzakarah Ir Abu A’la Abdullah.*/Amanji Kefron

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.