Siaran Pers PP Hidayatullah Hadapi Pilpres 2014

Suasana Sidang Pleno PP Hidayatullah di Aula HiTC Kampus Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Jawa Barat / DUDI

Suasana Sidang Pleno PP Hidayatullah di Aula HiTC Kampus Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Jawa Barat / DUDI

Hidayatullah.or.id — Pimpinan Pusat (PP) Hidayatullah menggelar Rapat Pleno selama 3 hari di Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Jawa Barat, yang berakhir pada Ahad (04/05/2014) kemarin. Rapat Pleno ini dihadiri oleh unsur pengurus Pimpinan Pusat Hidayatullah, Dewan Syura Hidayatullah, Majelis Pertimbangan Pusat serta Pimpinan Umum Hidayatullah.

Rapat Pleno PP Hidayatullah yang berlangsung di Kota Depok ini mengusung tema “Penajaman Visi dan Strategi Gerakan”. Selain membahas program program kelembagaan dan organisasi, sidang pleno ini juga mengkaji dan mencermati mendalam hiruk pikuk politik nasional.

Berikut ini siaran pers yang dikeluarkan Biro Humas PP Hidayatullah yang berisi seruan untuk kader Hidayatullah dan mengenai sikap Hidayatullah menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) 2014 yang akan digelar pada 9 Juli mendatang:

 

_______________________
Bismillahirrahmanirahim

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Terkait hiruk pikuk politik yang terjadi akhir ini, terutama menyangkut Pemilihan Presiden pada 9 Juli mendatang, musyawarah Dewan Pimpinan Pusat Hidayatullah meminta agar para kader tidak berkurang konsentrasinya dalam mengurus organisasi dan menjalankan program utama (main stream) organisasi, yakni dakwah dan tarbiyah.

Adapun sikap politik terhadap pasangan-pasangan calon presiden dan wakil presiden yang sekarang ramai menjadi perbincangan, musyawarah DPP Hidayatullah menyerahkan sepenuhnya kepada pimpinan umum Hidayatullah bersama pimpinan tiga lembaga di Hidayatullah, yaitu Ketua Majelis Pertimbangan Pusat, Ketua Dewan Syuro, dan Ketua Pimpinan Pusat.

Unsur pimpinan ini akan membahas masalah tersebut secara lebih mendalam dengan memperhatikan banyak hal dan meminta masukan banyak pihak.

Demikian pernyataan pers ini kami buat. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi negara kita dari keburukan dan mencegah umat Islam dari perpecahan. Amin

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kepala Biro Humas PP Hidayatullah
Mahladi

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.