Hidayatullah Nunukan Terima Hibah dari Pemerintah

hidayatulla nunukanHidayatullah.or.id — Bupati Nunukan H. Basri didampingi sejumlah pimpinan FKPD dan SKPD , melaksanakan buka puasa bersama warga Nunukan di Masjid An-Nur yang berlokasi di depan Rumah Pribadi Bupati Nunuka Jl. Sungai Fatimah Kecamatan Nunukan (n), Senin (30/6/14) lalu. Dalam kesempatan itu Bupati menyerahkan dana hibah untuk Pesantren Hidayatullah Nunukan.

Buka puasa yang digelar Bupati tersebut juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Nunukan, organisasi-Organisasi Islam, pengurus FKUB Nunukan, santri Pesantren Hidayatullah Nunukan, masyarakat Nunukan, wartawan serta turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nunukan H.M.Shaberah,S.Ag.MM.

Bupati Nunukan Basri dalam sambutannya mengatakan buka puasa bersama dengan masyarakat ini merupakan bagian dari silaturahmi Ramadhan antara pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

”Buka puasa bersama ini, sebenarnya lebih diutamakan adalah silahturahmi Ramadhan Pemkab Nunukan 1435 H dan sekaligus peresmian Pengunaan Masjid An-Nur ini. Oleh karenanya itu, saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan hadirin para undangan sekalian,” ucap Bupati Basri.

Sementara itu, di lokasi buka puasa bareng Bupati sebelum melaksanakan buka puasa bersama, terlebih dahulu di isi dengan Tausiah disampaikan oleh DR. Ir. KH. Zainal Abidin, MH yang juga Pengurus Pondok Pesantren DDI Mangkoso yang datang dari Sulawesi Selatan untuk mengisi kegiatan dakwah selama sebulan penuh di bulan suci Ramadhan di Masjid An-Nur. (hum/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.