Bupati Dorong Pengembangan Hidayatullah Trenggalek

Bupati Trenggalek, Dr. Ir. H. Mulyadi WR.MMT, saat menyampaikan sambutannya

Bupati Trenggalek, Dr. Ir. H. Mulyadi WR.MMT, saat menyampaikan sambutannya

Bupati Trenggalek, Dr. Ir. H. Mulyadi WR.MMT menyerahkan hadiah kepada para juara

Bupati Trenggalek, Dr. Ir. H. Mulyadi WR.MMT menyerahkan hadiah kepada para juara

Hidayatullah.or.id — Bupati Trenggalek, Dr. Ir. H. Mulyadi WR.MMT, memberikan apresiasi yang tinggi atas peran aktif persyarikatan dan Pesantren Hidayatullah dalam pembangunan di kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Timur tersebut.

“Saya melihat perkembangan Pondok Pesantren Hidayatullah semakin berkembang. Untuk fasilitas yang ada di sini kami harapkan untuk ditambah kedepannya seperti ruangan serbaguna yang mendukung santri dalam belajar,” kata Bupati Mulyadi belum lama ini seperti dirilis juga Humas Pemkab Trenggalek, ditulis Hidayatullah.or.id, Kamis (07/08/2014).

Apresiasi Bupati yang ditujukan kepada Hidayatullah Trenggalek tersebut saat dia melakukan anjangsana silaturrahim ke komplek pesantren tersebut jelang akhir Ramadhan lalu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Trenggalek dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara berbuka puasa bersama tersebut dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Trenggalek dengan masyarakatnya khususnya dengan Pondok Pesantren Hidayatullah.

“Harapannya agar pesantren ini dapat berkembang untuk mencetak, membangun, dan meningkatkan sumber daya manusia demi terciptanya kesejahteraan dan kualitas bangsa yang semakin baik,” harap Mulyadi.

Bulan Suci Ramadhan 1435 Hijryah dimanfaatkan oleh Bupati Trenggalek Dr. Ir. H. Mulyadi WR.MMT untuk bersilaturahmi dan berbagi dengan sesama. Bupati Trenggalek berbuka bersama santri, tenaga pengajar dan pengasuh Pondok Pasantren serta orangtua/wali santri.

Acara yang dikemas dalam acara buka puasa bersama tersebut dilaksanakan Bupati Trenggalek di Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Trenggalek, Lurah Ngantru, Kabag Humas dan Protokol, Pimpinan Pondok Pesantren dan tokoh masyarakat Ngantru.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga berkesempatan menyerahkan penghargaan prestasi MTQ Tingkat Kabupaten yakni Juara I ananda Hanif, Juara II ananda Musa, MTQ Cabang Tartil PI Juara I ananda Syafna serta Tingkat Kecamatan yakni Juara I MTQ Cabang Tartil PA ananda Yusuf dan Juara II MTQ Cabang Tartil PI ananda Sheila. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.