Buletin Hidayatullah Edisi Oktober 2014

cover Hidayatullah Newsletter Oktober 2014BELIAU heran ada dai yang berkata belum sempat berdakwah karena sibuk membenahi kampus. Lalu, bagaimana seharusnya?. Inilah sedikit oleh-oleh dari acara Marhalah Ula di Talawar.

________
Organisasi perburuhan internasional PBB (ILO) merinci permintaan tenaga kerja profesional naik 41% atau sekitar 14 juta pada tahun 2015. Apa kaitannya dengan ormas Hidayatullah?

________
Pemuda dan mahasiswa Hidayatullah tulang punggung pergerakan dan dinamisasi Hidayatullah. Ketahuilah harapan para orangtua.

________
Diharapkan kelak Hidayatullah akan melahirkan lebih banyak lagi orang yang ‘Alim, ‘Abid, dan Mujahid.

Dan masih banyak lagi berita lainnya. Semua terangkum dalam Buletin Hidayatullah edisi Oktober 2014 ini.

________
BULETIN HIDAYATULLAH adalah media informasi dan silaturrahim ormas Hidayatullah yang terbit reguler setiap bulan. Buletin ini diedarkan melalui saluran transimi virtual seperti email dan sejenisnya tanpa dikenakan biaya alias gratis bagi siapa saja yang ingin berlangganan.

Kami sangat merekomdendasikan supaya Anda menggunakan peramban (browser) Google Chrome atau Baidu Sparkketika mengunduh (download) Buletin Hidayatullah ini untuk mendapatkan akses cepat dan kustomasi tampilan yang lebih dinamis. Download Buletin Hidayatullah di bawah ini:

BULETIN HIDAYATULLAH OKTOBER 2014

 

 

 

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.