Buletin Hidayatullah Edisi November 2014

cover buletin hidayatullah november 2014ADA PESAN dari pendiri Hidayatullah, Abdullah Said Rahimahullah, yang penting diketahui oleh jamaah yang menjadikan Hidayatullah sebagai wadah perjuangannya agar tetap pada koridor yang lurus. Beliau berpesan untuk menambal dan menjahit yang robek. Apa maksudnya?

=====================

“UNTUK MEMBERI bukti dan meraih keyakinan, kalau perlu ia diberondong dulu dengan hujan peluru,” kata dia lantang disambut pekikan takbiran ratusan jamaah yang hadir di masjid itu.

=====================

 

APA KABAR Papua New Guinea?. Negara ini pernag santer disebut sebagai negara kaninal karena sebagian tertentu penduduknya gemar memakan daging manusia. Tapi ada cerita lain yang menggugah dari Hidayatullah Ranting Paumako, Timika. Foto-foto dari Vlad Sokhin semakin membuat cerita tentang New Guinea berbunga indah.

=====================

SELAIN MENJADI ibu rumah tangga dan pelayan bagi suami dan anak-anaknya, Muslimat Hidayatullah mendapat tugas yang teramat berat namun sungguh mulia. Karenanya, kaum ibu ini pun didorong untuk terus bergelut dengan ilmu dan cekatan. Akhir Oktober lalu puluhan mulimah tangguh dari Aceh sampe Papua meriung di Puncak Bogor. Berikut oleh-olehnya!

=====================

SEBELAS ANAK muda berdiri tegap menghadap ke peserta mengenakan pakaian korps kebesaran mereka. Shubuh yang dingin itu mereka berikrar untuk memelihara dan menjaga alam semesta, menjadi tim yang solid di setiap tugas. Mereka berjanji siap siaga dalam keadaan darurat demi kemanusiaan.

=====================
BACA dan ikuti berita lengkap di atas yang terangkum dalam Buletin Hidayatullah edisi November 2014 ini. Bagi yang belum mendapatkan filenya dapat mengunduhnya di sini.

BULETIN HIDAYATULLAH adalah media informasi dan silaturrahim ormas Hidayatullah yang terbit reguler setiap bulan. Buletin ini diedarkan melalui saluran transimi virtual seperti email dan sejenisnya tanpa dikenakan biaya alias gratis bagi siapa saja yang ingin berlangganan.

Kami sangat merekomdendasikan supaya Anda menggunakan peramban (browser) Google Chrome atau Baidu Sparkketika mengunduh (download) Buletin Hidayatullah ini untuk mendapatkan akses cepat dan kustomasi tampilan yang lebih dinamis. Download Buletin Hidayatullah di bawah ini:

BULETIN HIDAYATULLAH OKTOBER 2014

 

 

 

 

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.