Kini Telah Hadir Hidayatullah.id

HidayatullahidHidayatullah.or.id — Alhamdulillah, kini telah hadir Hidayatullah.id sebagai layanan e-learning untuk kader khususnya guru atau ustadz di lingkungan Hidayatullah.

Dengan layanan yang tersedia di Hidayatullah.id, pengguna dapat memiliki akun email dengan kapasitas unlimited atau tidak terbatas!. Nama anda misalnya Ahmad Hasan, maka anda bisa memiliki akun email ahmad@hidayatullah.id atau hasan@hidayatullah.id

Users terdaftar di Hidayatullah.id juga dapat memanfaatkan akun yang telah dimiliki untuk membuka kelas online (classroom) di mana pengguna dapat memberikan soal dan sekolah online secara realtime. Selain itu, pengguna juga dapat saling berbagi file baik dalam bentuk Word, Exel, PowerPoint, dan lain sebagainya.

Lebih dari itu, layanan akun Hidayatullah.id juga terintegrasi dengan semua layanan Google. Itu artinya dengan hanya 1 akun Anda dapat memanfaatkan semua layanan Google untuk meningkatkan efesiensi dan efektifitas kerja Anda. Dan masih banyak keunggulan lainnya.

Layanan-layanan tersebut dijamin stabil dan berkelas karena didukung penuh oleh teknologi Google yang dikenal dengan security dan sdm-nya yang hebat. Mari manfaatkan teknologi internet lebih kebaikan penuh kemanfaatan.

Pembaruan teknologi internet yang terus dilakukan dari masa ke masa memang sejatinya hadir guna mengakomodir kebutuhan masyarakat yang semakin kompleks. Luasnya cakupan pemanfaatan teknologi juga tidak luput menyempurnakan berbagai aktivitas secara digital.

Namun sayangnya, distraksi yang disebabkan oleh dunia digital seperti game online, media sosial, layanan streaming, dan sebagainya, kerap disangkut-pautkan dengan kemunduran aspek akademik banyak pelajar. Dan tak dipungkiri juga tak sedikit orang dewasa atau orangtua yang loss control terhadapa pemanfaatan internet.

Paradigma tersebut memang tidak sepenuhnya salah. Tetapi hal tersebut kembali lagi ke pribadi masing-masing dari setiap kita selaku pengakses internet.

Laman analis dunia teknologi nasional, DailySocial, dalam kanal wire rutinnya Novermber 2014 lalu, menegaskan bahwa pemahaman pemanfaatan internet menjadi penentu orientasi dari para pengguna internet.

Jadi, jika pada dasarnya ada kebutuhan untuk menggali ilmu dan informasi lebih banyak, internet bahkan mampu menyediakan pengetahuan yang tidak didapatkan dari institusi pendidikan formal mana pun.

Tunggu apa lagi, mari mafaatkan teknologi internet untuk kebaikan. Informasi lebih jauh tentang layanan Hidayatullah.id dapat diakses di www.hidayatullah.id atau untuk mendaftar mendapatkan akun email khusus ini dapat mengajukan permintaan melalui email ke cs@hidayatullah.id atau via SMS ke +62-812-882-848-98 []

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.