Buletin Hidayatullah Edisi April 2015

Cover_Buletin_Hidayatullah_April_2015PIMPINAN Umum Hidayatullah mengajukan empat karakter manajerial yang hendaKnya dimiliKi oleh setiap pemimpin, khususnya kader Hidayatullah, di semua level. Tujuannya agar dapat terus maju dan tumbuh secara dinamis. Apa saja?

====================

JANGAN merasa menjadi sebagai “objek” kebijakan yang telah ditetapkan oleh Islam. Lalu, bagaimana semetinya sikap kita sebagai kader Hidayatullah dalam berlembaga dengan seabreg aturan dan ketentuannya itu?

====================

INILAH komentar sejumlah tokoh nasional tentang keberadaan media Hidayatullah. Kenapa mereka keberatan? Lalu bagaimana pula sikap yang disampaikan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang dikenal memiliki kedekatan dengan umat Islam di nusantara?

====================
DEMIKIAN tajuk sebagian isi Buletin Hidayatullah Edisi April 2015 ini. Selain kabar nasional, ikuti juga berita-berita Hidayatullah daerah lainnya seperti geliat di Bintan, penguatan informal leader di wilayah Utara, kunjungan Panglima, ada biogas di Makassar.

IKUTI juga coretan pendiri Hidayatullah tentang prediksinya soal hutan Kalimantan Timur. Peraih Kalpataru ini berbicara soal pentingnya menjaga lingkungan hidup.

BULETIN HIDAYATULLAH adalah media informasi dan silaturrahim ormas Hidayatullah yang terbit reguler setiap bulan. Buletin ini diedarkan melalui saluran transimi virtual seperti email dan sejenisnya tanpa dikenakan biaya alias gratis bagi siapa saja yang ingin berlangganan.

Kami sangat merekomdendasikan supaya Anda menggunakan peramban (browser) Google Chrome ketika mengunduh (download) Buletin Hidayatullah ini untuk mendapatkan akses cepat dan kustomasi tampilan yang lebih dinamis. Download Buletin Hidayatullah di bawah ini:

BACA BULETIN HIDAYATULLAH APRIL 2015

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.