Santriwati Hidayatullah Batam Langganan Juara Olimpiade

Jpeg

Jpeg

Hidayatullah.or.id – Sejumlah santriwati Pondok Pesantren Hidayatullah Tanjunguncang Batam kembali menggondol juara olimpiade sains. Kali ini, pada Olimpiade Sains yang digelar di Olimpiade Sains Tingkat Madrasah Aliyah (MA) se-Kota Batam yang digelar di MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 1 Batam.

Para juara olimpiade itulah yang diberikan pengharaan saat pembagian raport Sabtu (19/12/2015) lalu. Mereka itu adalah Gabrina Rizky (Juara I Olimpiade Geografi), Fischa Alifia Wulandari (Juara III Olimpiade Kimia), Salsabila Admayatul (Juara I Tahfidz Qur’an) dan Nabila Thantary dan Miftah Petrisia Tamara (Juara I Poster).

“Alhamdulillh, anak-anak langganan dapat juara olimpiade,” ujar Kepala Sekolah Hidayatullah Batam, Sumarno kepada laman berita lokal Batamtoday belum lama ini.

Selain memberikan penghargaan kepada para juara olimpiade sains itu, pengelola Pesantren Hidayatullah juga memanfaatkan momentum pembagian raport itu untuk memberikan penghargaan kepada para santriwati teladan. Mereka yang meraih ranking 1 sampai 3 dan mereka yang menjadi santriwati teladan.

“Harapannya untuk memberikan motivasi kepada para santriwati yang lain agar mengikuti jejak mereka,” tambah Sumarno. (ybh/btc)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.