[FOTO] DPP Hidayatullah Jalin Kerjasama dengan Inkopad

Inkopad Kartika TNI AD dan DPP Hidayatullah Sinergi untuk Pengembangan Ekonomi UmatHidayatullah.or.id – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah menjalin kerjasama dengan Unit Kerja Khusus Inkopad Kartika TNI AD (UKERSUS INKOPAD) dalam rangka sinergi pengembangan ekonomi rakyat dan pengembangan dakwah.

Kerjama tersebut ditandai dengan anjangsana pihak Inkopad Kartika TNI AD yang dilanjutkan dengan diskusi dan penandatangan nota kesepahaman (MoU) di kantor DPP Hidayatullah Jalan Cipinang Cempedak I/ 14 Otista, Polonia, Jakarta Timur, Selasa (26/07/2016).

Acara ini dihadiri Ketua Unit Kerja Khusus Induk Koperasi Kartika TNI-AD, Dir Sundoyo, beserta beberapa jajaranya.

Sementara dari Hidayatullah hadir Sekjen DPP Hidayatullah Candra Kurnianto didampingi Ketua Bidang Perekonomian Asih Subagyo beserta jajaran pengurus DPP Hidayatullah lainnya.

Perjanjian kerjasama ini diharapkan menguatkan sinergi keduanya dalam rangka pengembangan perekonomian rakyat. Serta sebagai peran serta untuk turut berkontribusi mensejahterakan perekonomian rakyat dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seutuhnya. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.