Elcorps Dukung Sekolah Dai Tangguh dan Sekolah Pemimpin

Elcorps Gandeng BMH Dalam Program Sekolah Pemimpin Dan Dai TangguhHidayatullah.or.id – Guna meningkatkan loyalitas karyawan, Elcorps mengadakan gelaran Familiy Gathering bersama seluruh karyawannya yang diadakan di Trans Studio Bandung pada 30-31 Juli.

Acara itu dihadiri oleh komisaris, jajaran direksi dan manajemen hingga kolega perusahaan yang telah menjalin kerjasama selama ini, salah satunya dengan LAZNAS BMH.

“Sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian perusahaan terhadap program-program kemanusiaan dan untuk menampilkan nilai-nilai rahmatan lil’alamin, Elcorps menyalurkan dana CSR dan zakat maal kepada sejumlah lembaga kemanusiaan baik di dalam hingga luar negeri,” ungkap Fajar Fitrah selaku kepala CSR Elcorps.

Pada kesempatan itu dilakukan pula simbolis penyerahan donasi program kepada LAZNAS BMH. Diantara dukungan Elcorps kepada LAZNAS BMH adalah untuk program Wakaf Sejuta Al Qur’an, Sekolah Pemimpin dan Da’i Tangguh dengan nilai total sebesar Rp. 252 juta.

Acara simbolis dukungan oleh Elcorps diterima langsung oleh Direktur Program LAZNAS BMH, Ade Syariful Allam yang hadir saat itu.

“BMH mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan Elcorps terhadap program-program BMH selama ini. Sebagai perusahaan fashion yang sudah go internasional, semoga Elcorps semakin maju dan berkah”, ujar Ade.

Ada 8 lembaga kemanusiaan yang disupport oleh Elcorps, 5 dari luar negeri dan 3 untuk luar negeri yaitu untuk Pembangunan Masjid di Belanda, Belgia dan Muallaf Center New York Amerika Serikat.

Elcorps sendiri merupakan induk usaha yang membawahi beberapa perusahaan. Dalam dunia hijab ada Dauky kemudian elzatta. Selanjutnya ada elcomerce, dan elfood. (prs/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.