Silaturrahim Keluarga Pengurus Hidayatullah Tingkat Pusat

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Hidayatullah.or.id – Masih dalam suasana bulan Syawal, Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah menggelar acara Silaturrahim keluarga pengurus Hidayatullah tingkat pusat, Selasa (18/07/2017).

Acara yang berlangsung sederhana namun tetap khidmat tersebut digelar di bilangan Kebon Duren, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

Hadir pada kesempatan tersebut pendiri Hidayatullah HA Hasan Ibrahim, jajaran dan Ketua Dewan Pertimbangan Pimpinan Umum (DPPU) Dr H Abdul Mannan, MM, Ketua Dewan Mudzakarah Ir Abu ‘Ala Abdullah, M.HI dan jajaran, dan Ketua DPP Ust Nashirul Haq, MA dan jajaran.

Acara yang dipandu oleh Ketua Bidang Tarbiyah DPP Hidayatullah Tasyrif Amin tersebut juga turut dihadiri oleh anak istri masing-masing.

Ustadz Hasan Ibrahim dalam tauhsiahnya mengatakan acara silaturrahim seperti ini harus dijaga dan menjadi kultur jamaah. Dengannya diharapkan akan semakin mengeratkan pesaudaraan dan kebersamaan.

Ketua Dewan Pertimbangan Pimpinan Umum (DPPU) Dr H Abdul Mannan dalam kesempatan yang sama berpesan untuk membangun kesadaran ber-Hidayatullah.

Senada dengan itu, Ketua Dewan Mudzakarah Ir Abu ‘Ala Abdullah, M.HI berpesan pentingnya komitmen dan semangat perjuangan dalam mengarungi arena dakwah yang tidak ringan ini.

Seiring dengan perkembangannya yang mengggembirakan, beliau mengharapkan Hidayatullah tetap selalu on the track dalam kipranya membangun negeri dan kader-kadernya kian meluaskan kiprah dengan mutunya yang berdaya saing.

Lebih jauh Ust Abu A’la berharap agar para senior ke depan semakin banyak menghadirkan buku acuan gerakan Hidayatullah sebagai referensi otoritatif bagi kader pelanjut.

Ketua DPP Ust Nashirul Haq yang menutup rangkaian taushiah tersebut mengatakan acara ini bukan semata seremoni belaka. Beliau menekankan silaturrahim seperti ini penting untuk merekatkan simpul-simpul persaudaraan yang mungkin mengalami kerenggaan.

Hadir juga pada kesempatan tersebut senior Hidayatullah lainnya diantaranya Ust Hamim Thohari, istri almarhum Ust Usman Palese Hj Nur Hudayah, istri almarhum Ust Agus Soetomo, Hj Koes Lawinngingsih, istri Ust Hasan Ibrahim, Hj Lindawati, dan Hj Nani Zuraidah, isrti Ust Abdul Mannan. (yhb/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.