Dialog Kebangsaan di Hidayatullah Surabaya, TGB Zainul Majdi Didoakan Jadi Pemimpin Mencerahkan

Pembina Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya, Ust H Abdul Rahman, saat ,memberikan sambutan dalan acara Tabligh Akbar dan Dialog Kebangsaan yang digelar pada Sabtu, 22 Juli 2017

Hidayatullah.or.id – Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. TGH. M. Zainul Majdi menghadiri acara acara Tabligh Akbar dan Dialog Kebangsaan yang digelar Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya, Jawa Timur, Sabtu Malam (22/7/2017).

Pada kesempatan tersebut Dr. TGH. M. Zainul Majdi yang juga merupakan cucu dari Tuan Guru Pancor TGH. M. Zainuddin Abdul Madjid (pendiri Nahdlatul Wathan), didoakan agar menjadi pemimpin yang mencerahkan.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB tersebut bertajuk “Tabligh Akbar dan Dialog Kebangsaan: Meningkatkan Ukhuwah Menuju Indonesia Modern”.

Gubernur NTB, Dr.TGH. M. Zainul Majdi yang dikenal sebagai Tuan Guru Bajang (TGB) menghadiri silaturahim dan narasumber menyampaikan tausiyah dalam acara itu.

Dalam lawatannya selama dua hari di Provinsi Jatim, Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya ini merupakan lokasi keempat yang dikunjungi TGB.

Pembina Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya Ust H. Abdul Rahman dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia atas terselenggaranya acara tersebut terlebih dengan kehadiran tokoh sekaliber TGB Zainul Majdi yang tidak asing lagi.

“Beliau termasuk sosok yang tampil sebagai Gubernur yang sukses,” kata Ust Abdul Rahman.

Menurut Abdul Rahman yang juga mantan Ketua Umum DPP Hidayatullah ini, TGB Zainul Majdi merupakan pemimpin yang mampu memberi solusi bagi kehidupan keummatan dan kebangsaan.

Beliau mendoakan agar TGB Zainul Majdi meneruskan kiprahnya yang selama ini dikenal sebagai tokoh yang hadir dari rakyat dan hidup bermasyarakat serta memiliki kepeduliaan merasakan langsung beban kehidupan tersebut.

“Semoga Allah Subhanahu Wata’ala memberikan maunah-Nya sehingga negeri kita dihadirkan sosok pemimpin yang bisa mencerahkan,” katanya. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.