Kuatkan Program Mainstream

Ketua Umum DPP Hidayatullah, Ust Nashirul Haq, MA

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) – Dalam rangka pengabdian keummatan dan meneguhkan peran pembangunan bangsa, Hidayatullah berkomitmen terus menguatkan dua program mainstream gerakannya yakni bidang dakwah dan pendidikan.

Ketua Umum DPP Hidayatullah Ust Nashirul Haq mengatakan pelaksanaan program mainstream tersebut harus terus dikawal, dimonitor dan dievaluasi.

“Jika program ini berjalan secara efektif, Insya Allah kaderisasi, dakwah dan rekruitmen, serta pemberdayaan ekonomi anggota akan terwujud,” katanya kepada media ini usai acara Rapat Pleno DPP Hidayatullah baru baru ini.

Karenanya, lanjutnya, program mainstream Hidayatullah yang telah dicanangkan tersebut perlu terus mendapat dukungan semua pihak, khususnya para pengurus di semua level, seluruh kader dan anggota.

Rapat Pleno DPP Hidayatullah yang digelar di Jakarta pada Selasa-Kamis, 25-27 Juli ini agenda membahas sejumlah masalah di antaranya konsolidasi dan koordinasi, monitoring dan evaluasi program bulan Juni-Juli, dan persiapan program Agustus-September.

Juga pemaparan materi Training Bina Aqidah, pembahasan materi Adab-adab Masjid, serta membahas materi training keorganisasian dan Sumber Daya Insani.

Pertemuan pleno rutin ini dilakukan untuk konsolidasi, koordinasi, monitoring dan evaluasi. Diharapkan agar kebijakan dan program yang dicanangkan berjalan maksimal sesuai target.

“Selama tiga semester ini kita sudah menjalankan sinergi program mainstream,” pungkasnya. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.