Ketua Umum DPP Hidayatullah Tabligh Akbar di Konawe

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

KENDARI (Hidayatullah.or.id) – Di tengah padatnya jadwal, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah Ust Nashirul Haq hadir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dalam rangka memenuhi undangan tabligh akbar, Sabtu (18/11/2017).

Kehadirannya di kota tersebut sekaligus juga dalam rangka menghadiri acara Rapat Evaluasi Semester II Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sultra yang digelar selama 2 hari di (17-18 November 2017) di bilangan Ulukalo, Kabupaten Kolaka. Selepas acara ini, Nashirul melanjutkan perjalanan ke Konawe.

Pada kesempatan tabligh akbar yang diselenggarakan di Kabupaten Konawe yang turut dihadiri Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa dan unsur Muspida lainnya, Ust Nashirul Haq menekankan pentingnya menjaga ukhuwah Islamiyah dan Wathaniyah.

Tabligh akbar yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Riyadul Jannah ini merupakan rangkaian Milad ke-20 Majelis Taklim se-Kabupaten Konawe dengan mengusung tema “Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Wathaniyah”.

Dalam pidatonya di hadapan ratusan hadirin, Nashirul mengatakan ukhuwah adalah kunci kekuatan dan kedamaian, hidup menjadi nikmat karenanya, jiwa menjadi lapang, rezki diluaskan, dan umur pun dipanjangkan.

“Kemerdekaan negeri ini diperjuangkan oleh para ulama dan santri, didirikan oleh para tokoh Islam, karena itu umat Islam harus berperan aktif membangun negeri ini, membangun jiwa dan raganya,” pesannya. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.