Gardakota dan DPD Jakarta Selatan Gelar Mabit

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Jakarta Selatan (Jaksel) bekerjasama dengan Gerakan Dakwah Komunitas Taqarrub (Gardakota) menggelar acara malam bina iman dan takwa (Mabit) di Masjid Jami’ Ar Rahman Jln Swadaya RT 01/09 Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jumat-Sabtu.

Acara diisi dengan taklim dan tauhsiah yang menghadirkan narasumber anggota Dewan Mudzakarah Ust Ir Abu A’la Abdullah dan Ust Akib Junaid.

Turut juga hadir Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta Ust Asdar Majhari Taewang beserta jajaran, Ketua Gardakota Muhammad Isnaini dan Dewan Pengurus DPD Hidayatullah Jakarta Selatan Abdul Maliki.

Mabit ini mendapat sambutan positif jamaah. Ketua DKM Masjid Jami’ Ar Rahman Drs Sanusi H. Husin mengapresasi kegiatan yang bertajuk “Shalat Malam Keliling” (SMK) yang diinisiasi oleh Gardakota.

Menurutnya, kegiatan SMK perlu untuk digulirkan termasuk menggelorakan gerakan shalat berjamaah di masjid sebagai tonggak tegaknya peradaban bangsa.

Acara itu ditutup pada keesokan harinya dengan melakukan kerja bakti bersama membersihkan masjid dan lingkungan sekitar yang diakhiri dengan ramah tamah. (ybh/hio)

 

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.