SMK Hidayatullah Kudus-Topaz Global Gelar Olimpiade 2018

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

KUDUS (Hidayatullah.or.id) – Lebih dari 1300 siswa-siswi sekolah se-Jawa Tengah (Jateng) tingkat SD-SMP tumpah ruah di halaman SMK Luqman Al Hakim Kampus Hidayatullah Kudus, Ahad (6/5/18).

Kegiatan Olimpiade Nasional Pendidikan Tahun 2018 ini terselenggara atas kerjasama SMK Al Luqman Hidayatullah Kudus dengan Topaz Global Education.

Ketua Panitia, Sugito, M.Sy, menyampaikan ucapan terima kasih serta selamat datang dan bertanding di SMK Luqman Al Hakim Hidayatullah Kudus kepada seluruh peserta olimpiade pendidikan ini.

“Selamat berlomba dengan selalu junjung tinggi kejujuran dan penuh optimis,” pesannya.

Dalam sambutannya sekaligus membuka rangkaian olimpiade ini, Kepala SMK Luqman Al Hakim Ust. Ahmad Mahbub pihaknya selaku panitia sekaligus sebagai tuan rumah dalam olimpiade ini yang kali pertama ini menyampaikan selamat datang dan selamat bertanding.

Pihaknya juga menyampaikan maaf jika dalam banyak hal masih terdapat kekurangan dalam pelayanan, penyiapan dan hal-hal lain yang menggangu jalannya lomba ini.

“Kami berharap setelah acara ini selesai, silaturahim semoga tetap dapat terjalin. Saya berpesan kepada adik-adik semua, terkhusus nanti bagi yang belum berhasil, jangan patah semangat. Teruslah belajar. Jadikan pengalaman ini sebagai pelecut semangat untuk kedepan bisa lebih baik lagi,” imbuhnya.

Olimpiade ini dibagi dalam 3 kategori utama yakni; pertama, Olimpiade Matematika tingkat SD dan SMP. Kedua, Olimpiade Sains, untuk SD dan SMP dan terakhir, Kategori Olimpiade Bahasa Inggris untuk tingkat SD dan SMP.

Dengan masing-masing kategori dipilih masing-masing 10 besar nantinya yang akan ikut lomba final di Kota Jogyakarta nantinya.

“Alhamdulillah, ucapan ini terus kami ulang-ulang dengan penuh rasa bahagia. Berbagai kepadatan acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses,” ungkap Humas Panitia Olimpiade SMK Luqman Al Hakim Hidayatullah Kudus, Ust Hamdan, yang juga selaku pegiat bisnis online konveksi ini di sela-sela acara berlangsung.

Terakhir, doa dan harapan pembina Hidayatullah Kudus, Ust. Sunoto Ahmad dalam rangkaian olimpiade ini berharap semoga Hidayatullah Kudus dengan hadirnya tamu-tamu yang banyak mendatangkan keberkahan bagi pondok ini.*/Yusran Yauma

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.