Menteri PAN-RB Menerima Audiensi DPP Hidayatullah

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) – Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Komjen Pol Syafruddin, menerima audiensi dan silaturrahim rombongan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah di kantornya, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta, Senin (29/10/2018).

Dalam audiensi tersebut rombongan DPP Hidayatullah yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Candra Kurnianto sekaligus melaporkan agenda gelaran Silaturrahim Nasional III Hidayatullah yang akan digelar pada 22-25 November mendatang.

Selain membicarakan beberapa materi seperti rencana MoU Hidayatullah dengan Dewan Masjid Indonesia tentang pembangunan fasilitas masjid bagi umat muslim di daerah tertinggal, terdepan dan terluar (3T) beserta ketersediaan tenaga penyuluh agama.

Pada kesempatan tersebut, Candra menyampaikan bahwa perhelatan Silatnas III Hidayatullah dan Rakernas Hidayatullah akan dihadiri kurang lebih 10 ribu orang yang terdiri dari pengurus struktural, kader, jamaah, simpatisan dan tamu undangan.

“Momen di bulan November ini terbagi dua dengan rangkaian yang sama. Rapat Kerja Nasional ajang akbar tahunan organisasi sebagai perhelatan struktural, sedangkan Silaturrahim Nasional adalah perhelatan kultural yang selalu ada sejak Hidayatullah berdiri,” kata Candra.

Rombongan pula menyampaikan undangan kepada Menteri Syafruddin yang juga Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) itu yang disambut baik dan menyatakan kesediannya menghadiri acara tersebut.

Turut hadir bersama dalam pertemuan tersebut Ketua Panitia Silaturrahim Nasional III Hidayatullah Hamzah Akbar, Bendahara Umum DPP Hidayatullah Rahman Rahman, Ketua Bidang Organisasi Khairil Baits dan dan Ketua Bidang Perekonomian Asih Subagyo.*/Rizky Kurnia Syah

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.