Bupati Hadiri Tabligh Akbar di Ponpes Hidayatullah Sememal

Bupati Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq (berkacamata) berbincang dengan pengurus DPW Hidayatullah Provinsi Kepri dan sejumlah tamu yang hadir/HK

KARIMUN (Hidayatullah.or.id) — Bupati Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq, menghadiri tabligh akbar pembukaan Training Muallim Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan peresmian mushalla dan sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) gabungan Hidayatullah Kepulauan Riau di Pondok Pesantren Hidayatullah, Sememal, Kelurahan Pasirpanjang, Kecamatan Meral Barat, Sabtu (2/2/2019).

Turut hadir mendampingi Bupati Karimun, Kakanmenag Kabupaten Karimun, Ketua Ikatan Muballigh Kabupaten Karimun, Ketua MUI Kabupaten Karimun, Kepala Bagian Kesra Kabupaten Karimun dan Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Karimun.

Adapun mushalla wanita yang hari itu diresmikan Bupati Rafiq adalah sumbangan dari Pemerintah Kabupaten Karimun yang alhamdulliah telah selesai pekerjaannya akhir tahun lalu.

Ketua DPW Hidayatullah Kepri, Ustadz Khoirul Amri, dalam sambutanya berharap kepada kepada Pemerintah Kabupaten Melalui Bupati Karimun agar dapat terus bersinergi dan mensupport Hidayatullah dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Karimun.

“Training Muallim Alquran ini sangat memberikan kontribusi untuk anak anak kita terutama generasi muda kita untuk menentukan jati diri menjadi lebih baik lagi. Semoga Mushola yang di bantu oleh Pemerintah Kab. Karimun dapat bermanfaat bagi pondok Pesantren Hidayatullah ini,” ujar Amri.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pondok Pesantren Hidayatullah yang telah mengundang Pemerintah untuk hadir pada acara yang mulia ini.

Tak lupa juga ia menyampaikan terima kasih kepada Hidayatullah Provinsi Kepri yang telah mempercayai Kabupaten Karimun sebagai tuan rumah di dalam Rapat Kerja Daerah Gabungan Hidayatullah ini.

Bupati mendorong agar sinergi Hidayatullah dengan pemerintah yang selama ini terjalin dapat terus ditingkatkan dalam rangka menunjang pencapaian visi pembangunan Kabupaten Karimun yang maju dan bermartabat. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.