Kapolres Buru Silaturrahim ke Ponpes Hidayatullah Savanjaya

BURU (Hidayatullah.or.id) -– Kapolres Kabupaten Buru, Maluku, AKBP Ricky Purnama Kertapati S.IK., M.Si melakukan kunjungan silaturrahim ke Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Namlea Buru, Rabu (13/02/2019).

Kedatangan Kapolres didampingi sejumlah perwira penting di Mapolres Pulau Buru, guna melakukan silahturahmi dengan para santri dan santriwati di Desa Savana Jaya, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru.

Tiba di lokasi, rombongan di bawah komando polisi berpangkat dua bunga melati itu, disambut baik oleh Pimpinan Ponpes Hidayatullah, Ustadz Muhammad Hidayatullah pada pukul 11.30 WIT.

Selain itu, sebanyak 21 santri yang terdiri dari 12 orang laki-laki dan 9 orang perempuan, juga ikut menyambut dan mengikuti acara.

Kapolres Ricky dalam sambutannya menyampaikan, agar para ustadz dan ustadzah selalu memberikan pelajaran dengan baik. Sehingga, kelak para santri dan santriwati Ponpes Hidayatullah menjadi generasi yang berakhlak baik.

“Untuk para santri dan santriwati juga diharapkan lebih giat lagi mempelajari ilmu agama, karena itu akan jadi bekal hidup di dunia hingga akhirat,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Namlea, Ustadz Muhammad Hidayatullah, menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah dan terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah berkunjung ke pesantren dan bercengkrama langsung dengan anak-anak santri binannnya yang umumnya dari kalangan dhuafa.

Dia mengatakan sinergi antara masyarakat dengan aparatur sipil khususnya polisi perlu untuk selalu dirawat dan ditingkatkan.

Setelah sambutan dan beramah tamah antara kedua belah pihak, acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan oleh Kapolres Buru kepada Pimpinan Ponpes Hidayatullah.(spc/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.