Gubernur Isran Harap Santri Tahfidz UM Jadi Pembaharu

BALIKPAPAN (Hidayatullah.or.id) — Para penghafal Al Qur’an (tahfidzul qur’an) adalah generasi Islam yang diharapkan akan membawa bangsa kita menjadi semakin maju, unggul dan beradab.

Demikian ditegaskan Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor saat menghadiri sekaligus membuka wisuda Hifdzul Qur’an santri Tahfizh Usroh Mujaddidah (UM), Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Gunung Tembak Balikpapan, Kaltim, Sabtu (27/4/2019).

Seraya dengan itu, Gubernur Isran sekaligus mengharapkan dan mendoakan agar para hafidzhah ini bisa menjadi generasi pembaharu untuk keberlangsungan kebaikan bagi bangsa dan negara serta kehidupan secara luas.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Isran melakukan seremonial peletakan batu pertama masjid asrama putri Tahfizh Usroh Mujaddidah Kampus Hidayatullah Gunung Tembak.

Hadir menerima Gubernur pada kesempata tersebut Ketua Yayasan Hidayatullah Gunung Tembak Ust H. Hamzah Akbar dan jajarannya serta sejumlah pembimbing senior.

Hadir pula pembina Pesantren Hidayatullah KH Naspi Arsyad yang sekaligus memberikan taushiah singkat dalam acara pembukaan wisuda tersebut. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.