Silaturrahim Wakapolda ke Kampus Hidayatullah Makassar

MAKASSAR (Hidayatullah.or.id) — Alhamdulillah, Jumat pagi ini (12/09/2019), Kampus Utama Pondok Pesantren Hidayatullah Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan mendapatkan kunjungan kehormatan. Yakni, silaturrahim Wakapolda Sulsel Brigjen Polisi Drs. Adnas, M. Si.

Dalam kunjungan silaturrahim ini Wakapolda tidak sendiri, ia ditemani oleh Dirintelkam Polda Sulsel Kombes Pol Aditya Warman, S.H. dan Kasubdit Kamsus Kompol Drs. Masyur Syah, MM.

Saat silaturrahim ini, Wakapolda Sulsel diterima langsung oleh Ir. H. Abdul Aziz Qahhar, M. Si, selaku Ketua Badan Pembina Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar, Ustadz Abdul Majid dan anggota pengurus yayasan lainnya. Hadir pula Muhtar Daeng Lau selaku ketua FUIB (Forum Ummat Islam Bersatu).

“Saya suka silaturahmi, inti dari tugas kepolisian sebenarnya silaturahmi, karena dalam silaturahmi itu ada teman, ada informasi, ada keluhan dan masukan dari masyarakat. Dengan silaturahmi kita akan mendapatkan banyak teman, banyak kebaikan” ungkap Adnas yang sudah delapan kali menjadi Wakapolda ini, saat membuka cerita silaturahmi.

Suasana silaturahim di Hidayatullah Makassar ini terlihat begitu cair dan penuh canda tawa.

“Saya sengaja mencari acara yang tidak formal, agar bisa lebih dekat, lebih banyak cerita dan lebih santai,” lanjut Pak Wakapolda.

“Saya juga mau dekat dekat sama para Ustadz, biar ada kenaikan tingkat,” katanya menambahkan.*/Sarmadani

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.