Khidmat Pernikahan Mahasiswa Hidayatullah di Yaman

YAMAN (Hidayatullah.or.id) — Bahagia nian hati dua pengantin baru ini. Adalah Muhammad Mushab Muhtaddin dari Indonesia yang juga kader Hidayahtullah Ternate yang mempersunting Syeikho Ikhlas Salim Akhmad Bakhail, guru tahfidz Quran mutqin 30 juz, bersanad dan Qiraah ‘Ashiim.

Prosesi pernikahan dimulai pada hari Kamis tanggal 7 sampai 8 November 2019. Dihadiri kurang lebih 80 orang dari Indonesia-Malaysia, daerah Tarim – Mukallah – Ghailbawazir.

Adapun proses pernikahan meliputi; Kamis malam Haflah Bannat di rumah mempelai wanita, ijab qobul bada Ashar di Masjid Dzahban. Pada Jum’at sorenya ada shoutul henna lalu walimatul Ursy selepas Maghrib dan Jumat malam Zafaaf.

Semoga pernikahan ini diberkahi Allah dan menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah sedunia dan sejannah. Diberikan anak shaleh shalehah. Insya Allah, dengan kehadirah Syeikho Ikhlas meningkatkan jumlah hafidzah di Ternate khususnya PPTQ Hidayatullah Ternate.*/Ghail Bawazier, asrama Tahfidz Putri/Ummu Nabiel El Khoiri

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.