Lahirkan Generasi Pemimpin, Pemuda Tidak Boleh Loyo

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Pemuda tidak boleh loyo karena memiliki pekerjaan besar melahirkan generasi pemimpin. Pesan tersebut disampaikan Pimpinan Umum Hidayatullah, KH Abdurrahman Muhammad, di hadapan ratusan peserta Munas VII Syabab Hidayatullah, Sabtu (18/1/2020).

“Pekerjaan besar kita, adalah bagaimana melahirkan generasi pemimpin. Kita sekarang sudah sulit jadi pemimpin, saya hanya pemimpin di Hidayatullah. Kita butuh pemimpin ummat, pemimpin Indonesia. Harus ada pemimpin yang lahir dari Syabab ini. Kalau bukan sekarang, nanti anaknya, atau cucunya,” ungkapnya.

Abdurrahman memberikan taushiyah selama 122 menit kepada peserta Munas VII Syabab Hidayatullah di Aula Utama Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah.

Pada kesempatan tersebut, ia memberikan ceramah yang berapi api untuk memotifasi para peserta Munas Syabab Hidayatullah.

“Syabab itu tidak boleh loyo, tidak bisa lahir pemimpin kalau loyo”, ungkap pria kelahiran Pinrang, 67 tahun silam ini.

Acara Munas ke-VII Syabab Hidayatullah ini dihadiri sedikitnya 250 peserta dari seluruh Indonesia yang mewakili semua DPW Hidayatullah dari 37 provinsi di Indonesia kecuali Maluku.

Munas ini juga akan menunjuk Ketua Umum Pemuda Hidayatullah dengan struktur pengurus yang baru. Acara Munas ini akan ditutup pada hari Ahad malam.*/Sarmadani

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.