Hidayatullah Kutai Barat Turut Gerakkan Laju Pembangunan Daerah

KUTAI BARAT (Hidayatullah.or.id) — Staf Ahli Bupati Pemerintah Kabupaten Kutai Barat, Zulkarnaen, mengapresiasi kiprah Hidayatullah khususnya di Kutai Barat dan berharap hal itu dapat terus dirawat dalam rangka mendukung laju pembangunan daerah di bidang pendidikan dan pembinaan keagamaan.

Hal itu disampaikan Staf Ahli Bupati Pemerintah Kabupaten Kutai Barat saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) V Hidayatullah Kutai Barat yang membacakan sambutan Bupati Kubar FX Yapan.

Bupati dalam sambutan tertulisnya mengajak Hidayatullah terus memberikan peran pentingnya dalam menjaga kerukunan dan berperan aktif bersama pemerintah menggerakkan laju pembangunan di daerah.

Pesan penting lainnya yang disampaikan pemerintah, memasuki tahun politik 2020 diharapkan masyarakat mampu menjaga kondusiftas.

“Pilihan boleh beda namun kebersamaan tetap terus dijaga,” sebut Zulkarnain.

Pembukaan Rakerda Hidayatullah Kubar ini dihadiri juga Kepala Kantor Kemenag Kubar H.Muhammad Izzat Solihin, SAg, MPd dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, undangan serta peserta rakerda.

Pada kesempatan ini Zulkarnain mendapat amanah membuka sekaligus membacakan sambutan Bupati Kubar FX Yapan, serta ikut meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Dakwah Pondok Pesantren Hidayatullah yang beralamat di Jl Naras Gunaq .Kampung Mencimai, Kecamatan Barong Tongkok.

Sementara itu Ketua DPD Hidayatullah Kutai Barat Ust Irsyad Istoyo, S.Pd.I dlm sambutannya menjelaskan pentingnya tujuan pencapaian gerakan dakwah dan tarbiyah dan berharap dapat lebih ditingkatkan terutama pembenahan Hidayatullah di tingkat kecamatan kecamatan se Kutai Barat.

“Kita harus terus meningkatkan pembenahan,” jelas Irsyad.

Irsyad menyebutkan, bangunan gedung dakwah dua lantai tersebut diperkirakan menelan dana yang cukup besar. Oleh sebab mengajak segenap jamaah dan masyarakat turut mendoakan dan membantu kelancaran pembangunan gedung ini.*/Amanji Kefron

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.