VIDEO: Berkunjung ke Kampus Hidayatullah Sumsel

Hidayatullah.or.id — Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah di Sumatera Selatan mulai dirintis sejak tahun 1992 oleh Ustadz Amin Machmud. Pesantren Hidayatullah Sumsel merupakan lembaga yang bergerak di bidang pendidikan, dakwah dan sosial.

Di bidang pendidikan, Pesantren Hidayatullah Sumsel mengadakan pendidikan formal yang terdiri dari MTs Mardhatillah dan SMA Mardhatillah. Selain itu juga mengadakan pendidikan pra-sekolah (PAUD Yaa Bunayya) dan pendidikan non-formal: Madrasah Diniyyah, Kuliyyah Dai Mandiri (KDM). Untuk informasi unit-unit kegiatan, selengkapnya baca halaman ini

Pesantren Hidayatullah Sumsel dengan seluruh unit-unit kegiatannya, secara organisasi, merupakan amal usaha dari PW Hidayatullah Sumatera Selatan. Medio 2012, Pesantren Hidayatullah Sumsel mulai membuka cabangnya di Kabupaten Lahat yang berlokasi di Desa Bintuhan, Kec. Kota Agung. Para dainya juga tersebar tidak saja di Palembang dan Lahat, namun juga di Musi Rawas, Lubuk Linggau, Muara Enim, Muba, Banyuasin dan juga di Provinsi termuda RI, Pulau Bangka.

Berikut ini adalah video oleh-oleh perjalanan Ketua PP Hidayatullah Bidang Humas, Mahladi, ke Kampus Hidayatullah Palembang, Sumatera Selatan, belum lama ini. Mahladi menghadiri sebuah undangan pelatihan jurnalistik di kota tersebut. Visualisasi video ini dibuat dan diproduksi sendiri oleh beliau dan direpost di media ini atas seizin yang bersangkutan. Berikut selengkapnya:

 

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.