Murid Sekolah Pemimpin Hidayatullah Terima Beasiswa

murid sekolah pemimpin hidayatullah balikpapanHidayatullah.or.id — Program Beasiswa Sekolah Pemimpin Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, memasuki tahun kelima. Untuk tahun ajaran 2014/2015 ada 50 siswa baru yang masuk penjaringan penerima beasiswa.

Kepala Divisi Program dan Marcom BMH, Basori mengatakan, tahun ini BMH  memberikan beasiswa sekolah pemimpin kepada 120 siswa untuk tingkatan Madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah.

“Alhamdulillah, beasiswa yang kami salurkan  untuk anak-anak yatim, tidak mampu atau anak dai ini adalah amanah dari donatur untuk program sekolah pemimpin. Kami berharap akan lebih banyak anak-anak Indonesia yang bisa menempuh pendidikan berkualitas,” terang Basori.

Sebagai informasi, program beasiswa sekolah pemimpin merupakan hasil kerja sama Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan.

Basori menambahkan, beasiswa yang diberikan itu untuk menanggung biaya SPP, biaya makan, asrama termasuk air dan listrik. Sedangkan siswa yang diterima akan ditempatkan di asrama.

Terkait dengan administrasi, panitia penerimaan siswa baru Madrasah Aliyah Febian Wardhana mengatakan, kepada seluruh calon penerima beasiswa agar bisa menyerahkan kelengkapan administrasi maksimal pada 16 Juli 2014.

“Bagi calon penerima beasiswa yang telah keluar namanya, diharap untuk registrasi ulang dan  melengkapi administrasi.” ujar Febian.

Bagi masyarakat yang ingin orangtua asuh untuk program beasiswa sekolah pemimpin, bisa menghubungi BMH terdekat atau ke kantor cabang BMH Balikpapan di Jalan MT Haryono Ruko Bukit Damai Indah (BDI) No 7 Blok II Balikpapan Selatan, telepon (0542) 878666-872644, atau dapat juga donasi ditransfer ke rekening BNI 0076390659. Untuk konfirmasi bisa menghubungi Rivai kontak person: 081347685687. (ad/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.