Panglima Kosekhanudnas Biak Anjangsana ke Hidayatullah

BP Kosek 4 HUT Kosek 4Hidayatullah.or.id — Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional IV/ Biak (Kosekhanudnas IV/Biak), Marsma TNI Fachri Adamy, berserta rombongan melakukan anjangsana silaturrahim ke Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Batakte, Kupang.

Kunjungan panglima ke  Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Batakte, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut dalam rangka memperingati HUT KosekHanudnas IV yang ke 11, Selasa (10/3) lalu.

Selain bersendau gurau dengan anak-anak panti Yayasan Hidayatullah Kupang, rombongan juga melakukan kegiatan bakti sosial yang dipimpin langsung oleh PangkosekHanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy yang didampingi Ketua IKKT Ranting 06 KosekHanudnas IV Ny. Rina Fachri Adamy yang juga diikuti para Asisten dan pengurus IKKT Ranting 06 KosekHanudnas IV.

Dalam sambutannya PangkosekHanudnas IV antara lain mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian warga KosekHanudnas IV untuk saling berbagi dengan sesama, sehingga dapat terjalin tali silaturahmi yang baik antara warga KosekHanudnas IV dengan warga Ponpes Hidayatullah.

Dalam kunjungan anjang sana ini PangkosekHanudnas IV beserta rombongan diterima oleh masing-masing Pimpinan Ponpes Hidayatullah Kupang. Pada kesempatan tersebur PangkosekHanudnas menyerahkan bantuan berupa sembako, alat tulis, dan tali asih.

Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati HUT KosekHanudnas yang ke 11 tahun 2015. Selain kegiatan ini juga akan dilaksanakan kegiatan lain sperti lomba membuat tumpeng, sepak bola sarung, karya bhakti, donor darah dan upacara padat anggal 24 Maret 2015 di Lapangan Upacara KosekHanudnas IV.

Menyinggung makna perayaan hari ulang tahun Kosek Hanudnas IV, menurut Marsma Fachri, diharapkan akan menjadi momentum evaluasi dan insprospeksi bagi setiap prajurit Kosek dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat di tempat bertugas.

Marsma Fachri berharap dengan perayaan hari ulang tahun Kosek Hanudnas Biak diharapkan menambah motivasi dan meningkatkan disiplin kerja setiap prajurit sesuai dengan tugas pokok anggota TNI AU. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.