Hidayatullah Batam Boyong Trofi di Kejurda III Tapak Suci

BATAM (Hidayatullah.or.id) – Hidayatullah Boarding School (HBS) Putra Pondok Pesantren Hidayatullah Batam berhasil memboyong trofi di ajang Kejurda III Tapak Suci se Kepulauan Riau di SMK Muhammadiyah Batam, Ahad, (08/10/17).

Kejurda III ini adalah event tahunan yang diadakan oleh Pemerintah Daerah (PEMDA) Kepri untuk mencari bibit atlet yang akan dibina untuk kejurnas nantinya.

Dan Kejurda III ini adalah event pertama yang diikuti oleh Pesantren Hidayatullah Batam.

Kejurda kali ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai cabang tapak suci se-Kepulauan Riau, mulai dari tingkat anak-anak, remaja, dan umum.

Hidayatullah Batam juga mendapatkan juara umum dengan 9 medali emas, 4 perak, dan 5 perunggu

Kepala Kepengasuhan Putra Kampus Hidayatullah Batam Muhammad Maulana Rofieq menyampaikan bahwa ia sangat bangga atas perestasi tersebut.

Maulana berpesan kepada santrinya agar bisa mempertahankan prestasi ini dan menjadi pelajaran bagi santri lainya sehingga menjadi spirit untuk bekerja keras dan selalu berprestasi.

“Kita menjadi juara ini berkat kerja keras dan doa kita bersama. Oleh sebab itu agar bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk selalu berkarya dalam hal kebaikan,” ujar maulana

Sementara itu pelatih Perguruan Silat Tapak Cuci Hidayatullah Batam Muhammad Siddiq mengaku bahwa ia sangat terharu dan bangga atas keberhasilan ini.

“Saya sangat bangga dan saya sangat berterimah kasih kepada semuanya, karena berkat doa dan dukungan kita bersama sehingga santri kita mampu menorehkan prestasi ini” papar Siddiq. (rn/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.