Polres Parimo Anjangsana ke Pondok Pesantren Hidayatullah

PARIGI MOUTONG (Hidayatullah.or.id) – Kapolres Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) AKBP Sirajuddin Ramly, SH, mencanangkan kegiatan silaturrahim anjangsana ke berbagai kalangan masyarakat kepada anggotanya.

Diantaranya pihaknya melakukan anjangsana ke Pesantren Hidayatullah Parimo yang sekaligus untuk melaksanakan kegiatan sosial bersama Anggota Satpam dalam rangka memperingati HUT Satpam ke 37.

Kunjungan rombongan Polres Parimo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Parimo IPTU Aris Rangan bersama anggota Satpam pada hari Rabu (20/12/2017) pukul 09.00 WITA ini berlangsung hangat dan penuh kebersamaan.

Kampus Yayasan Hidayatullah Parimo yang beralamat di Desa Lobu, Kecamatan Parigi Barat, Kabupaten Parigi Moutong, ini memang dalam tahap pengembangan sehingga masih terdapat sejumlah kekurangan termasuk ketersediaan infrastruktur pendukung kegiatan pendidikan.

Kendati demikian, kegiatan pembinaan dan pengajaran agama terus digalakkan yang disambut baik oleh masyarakat. Saat ini Yayasan Hidayatullah Palimo telah membina puluhan santri dan aktif memenuhi permintaan masyarakat akan kebutuhan terhadap pembinaan baca Al Quran dan majelis taklim.

Pada kesempatan tersebut, Polres Parimo bersama Anggota Satpam memberikan sembako sebagai tali kasih kepada para Santri Pondok Pesantren yang diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.