Rakerwil Hidayatullah Kaltara Fokus Kembangkan Jaringan

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

TANA TIDUNG (Hidayatullah.or.id) – Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) 2018 yang digelar selama 3 hari di Kabupaten Tana Tidung (KTT), Kaltara, dibuka Sabtu (24/12/2017).

Rakerwil DPW Kalimantan Utara yang dihadiri semua unsur DPD, DPC, DPRa, BMH Perwakilan, organisasi pendukung, Kampus Madya, amal usaha tingkat wilayah dan teamwork DPW Kalimantan Utara ini dibuka oleh Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT), H Undunsyah.

Hadir pula dalam kesempatan pembukaan acara tersebut perwakilan TNI dan Polri, Ketua Departemen Organisasi DPP Hidayatullah Syamsuddin, Ketua DPW Hidayatullah Kaltara Nur Yahya Asa, Sekretaris Muhammad Randi, Kadep Dakwah Muhammad Khirson Sulaiman, dan sejumlah pengurus lainnya.

Diantara program kerja dicanangkan yang menjadi usaha serius DPW Hidayatullah Kaltara adalah Komitmen kontribusi kader/amal usaha untuk pembangunan Gedung Dakwah Hidayatullah Pusat di Jakarta yang saat telah mulai penggarapannya. Serta, komitmen program pengembangan jaringan baru DPC Hidayatullah di beberapa Kecamatan di Kaltara.

Selain itu, juga komitmen program kerja 2018 adalah pelaksanaan workshop pedoman pengelolan keuangan organisasi dan kewajiban setoran peserta hafalan juz 30. Dalam pada itu, soliditas hubungan pengurus DPW, DPD dan DPC terus dijaga dan dikuatkan.

Rakerwil 2018 ini juga melakukan evaluasi pelaksanan program kerja dan APBO tahun 2017 serta penyusunan rencana Program Kerja dan APBO tahun 2018. Pada kesempatan itu juga dilakukan pemaparan program kerja masing-masing departemen DPW.

Organisasi baik tingkat DPW, DPD, maupun DPC dan DPRa juga berkomitmen terus membangun hubungan harmonis dan sinergis dengan berbagai elemen masyarakat pihak baik pemerintah maupun swasta. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.