DPW NAD Siap Sukseskan Pembangunan Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah

LHOKSEUMAWE (Hidayatullah.or.id) – Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD) nyatakan komitmennya untuk mensukseskan pembangunan gedung Pusat Dakwah Hidayatullah di Jakarta.

Komitmen tersebut mengemuka dalam rangkaian acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Hidayatullah Provinsi NAD yang berlangsung selama 2 hari di Aula Masjid Istiqamah PT Arun LNG, Kota Lhokseumawe, dibuka Jum’at (29/12/2017).

Seluruh DPD devenitif menyatakan partisipasinya dalam pendanaan program DPW melalui APBO 2018. Adapun konstribusi DPW NAD ke DPP sudah tertuang dalam APBO 2018

Semua kader yang hadir dalam Rakerwil telah berkomitmen untuk mensukseskan pembangunan gedung “Pusat Dakwah Hidayatullah” Jakarta dengan nominal kontribusi sementara telah disepakati.

Begitu juga komitmen DPW Hidyatullah NAD dan amal-amal usahanya terhadap pembangunan gedung Pusat Dakwah Hidayatullah yang dibangun di Jakarta, atau di lokasi gedung lama saat ini.

Acara Rakerwil ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe, T Mansur SAg MSP yang diwakili oleh Kepala Bidang Dayah (Pesantren) Lhokseumawe.

Acara pembukaan Rakerwil 2018 DPW NAD ini juga dihadiri oleh Bendahara Umum DPP Hidayatullah Ust Wahyu Rahman, MM, petinggi BDI PT. Arun LNG, perwakilan Polresta dan tokoh masyarakat lainnya. Peserta Rakerwil terdiri dari pengurus DPW, 5 DPD devenitif dan 8 DPD perintisan.

Pada kesempatan tersebut DPW Hidayatullah NAD juga menyatakan komitmen untuk terus berupaya meningkatkan kapasitas pelaksanaan halaqah diniyah yang kini sudah berjalan di 4 kampus; Nisam Aceh Utara (Kampus Pratama), Nusa-Lhoknga (Kampus Madya), Paroe-Lhong Aceh Besar, dan Kota Cane Aceh Tenggara (Kampus Pratama)

Menyusul dengan semakin meningkatnya jumlah amal usaha sosial yayasan, DPW Hidayatullah NAD juga berkomitmen untuk semakin meningkatkan kualitas dan profesionalisme sistem pengelolaan yayasan yang dibawahinya baik dalam standar manajemen operasional maupun manajemen keuangannya yang sejauh ini belum sepenuhnya optimal.

Seiring dengan itu, DPW Hidayatullah NAD juga mencanangkan revitalisasi gerakan dakwah fardiyah bagi segenap kader baik struktutal DPW, DPD, maupun simpatisan. Serta akan mulai mengintensifkan pembinaan anggota-wali murid.(ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.