Wakil Walikota Jayapura Apresiasi Peran Hidayatullah

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

JAYAPURA (Hidayatullah.or.id) – Wakil Walikota Jayapura, Rustam Saru, mengapresiasi Hidayatullah di kawasan itu dalam perannya mengembangkan dan membangun kapasitas serta kualitas sumber daya manusia.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Rusli Saru saat membuka acara “Daurah Al Quran Bersanad” di Kota Jayapura, Jumat (5/1/2017). Acara tersebut digelar selama 3 hari.

“Terimakasih kepada Hidayatullah yang telah ikut membangun sumber daya manusia Indonesia khsusunya di Papua melalui program pendidikannya,” kata Rustam.

Tokoh masyarakat Sulawesi Selatan ini mengapresiasi program Hidayatullah khususnya kegiatan dauroh yang digelar selama 3 hari ini ini. Beliau juga mengatakan bahwa ketahanan jiwa ini harus dibangun dengan Al-Quran.

Rustam berharap dari pelatihan ini ada peserta yang dapat mewarisi ilmu Al Quran Ust Rifai Alhaq bin Abidin Abbas selaku narasumber yang sudah memiliki sekian sanad bacaan Al Quran.
“Seanjutnya diharapkan peserta terus mendapatkan pembinaan lanjutan sehingga tidak terputus,” harap Wawali.

Beliau pun mendorong agar para dai-dai Hidayatullah terus memberikan materi materi dakwah yang menyejukkan umat sehingga dapat semakin membangun masyarakat yang berkualitas.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakandepag) Kota Jayapura Drs. H Syamsuddin, menyampaikan terima kasih dan dukungan kepada Hidayatullah Jayapura yang telah menggelar acara tersebut.

Dalam sambutannya kala memberikan sepatah kata pada pembukaan dauroh Al Quran bersanad ini, Kakandepag Kota Jayapura ini menyampaikan terimakasih kepada Hidayatullah telah mengambil peran dalam pembinaan ummat khususnya di Papua.

“Hidayatullah hadir dengan metode yang berbeda dengan pondok pondok lain, ini luar biasa,” tandas Syamsuddin. */Yusuf Qardhawi

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.