Kapolrestabes Berbuka Puasa Sunnah dengan Santri Hidayatullah Surabaya

SURABAYA (Hidayatullah.or.id) – Dalam rangka memperkuat jalinan tali silaturahmi bersama para ulama dan tokoh agama, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan bersama pejabat utama Polrestabes Surabaya beranjangsana ke Pondok Pesantren Hidayatullah Jalan Kejawan Putih Tambak VI No.1 Surabaya, Kamis (08/03/2018).

Dalam silaturahminya, Kapolrestabes berbuka puasa sunnah bersama segenap Pengurus Pondok Pesantren dan seluruh santri.

Kombes Pol Rudi berharap dengan kedekatan antara Polri dan santri bisa menjadikan Kota Surabaya menjadi lebih kondusif.

Kapolrestabes memberikan sedikitnya 3 hal yang perlu diperhatikan oleh para santri Hidayatullah Surabaya yang didominasi usia anak-anak dan remaja.

Tigal hal tersebut adalah kebijakan dalam menggunakan media sosial, pupuk rasa cinta tanah air dan NKRI serta katakan tidak pada narkoba.

Setelah memberikan sambutan, Kombes Pol Rudi didampingi para pejabat utama dan segenap pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya melaksanakan buka puasa sunnah bersama.
Berbuka dengan nasi kebuli membuat suasana silaturrahim kali ini semakin terasa hangat. Para Santri dan Anggota Polrestabes Surabaya tampak menikmati sejumlah hidangan dan kudapan yang telah dipersiapkan.

Seperti diketahui bahwa Kapolrestabes Surabaya setiap hari Senin dan Kamis pasti melaksanakan Puasa Sunnah serta pelaksanaan buka puasanya dilaksanakan secara bergantian dari Masjid-ke Masjid serta dari Pondok Pesantren satu dan lainnya. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.