Menteri PAN-RB Resmikan Gedung Sekolah Integral Hidayatullah Batam

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

BATAM (Hidayatullah.or.id) – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Asman Abnur, meresmikan gedung baru sekolah integral Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Batu Aji, Kota Batam, Kepri, Sabtu (24/03/2018).

Dalam sambutannya Menteri PAN-RB mengapresiasi kiprah dan perkembangan Pesantren Hidayatullah Batam yang kini telah berusia 20 tahun.

Asman mengaku bangga dengan kreatifitas dan semangat Hidayatullah yang terus mengembangkan sayapnya dalam memajukan pendidikan khususnya di Batam dan Kepulauan Riau.

“Saya bangga atas kepedulian Hidayatullah yang ikut menyukseskan pendidikan generasi bangsa,” kata Asman.

Ke depan Asman berharap pendidikan Hidayatullah bisa menerapkan e-learning dan menyiapkan seluruh tenaga tenaga pengajar untuk mengikuti perkembangan zaman. Dengan demikian murid tidak saja mendapatkan bekal ilmu agama melainkan juga keterampilan praktis lainnya.

“Saya berharap sekolah ini bisa mencetak anak didik yang berakhlak serta memiliki ilmu pengetahuan luas,” katanya seraya berpesan kepada santri untuk meraih sukses harus gigih dan kerja keras.

“Kita harus memegang prinsip untuk selalu memberi manfaat kepada orang lain. Pesan ini yang selalu saya sampaikan kepada seluruh aparatur negara,” tandasnya.

Hadir juga melakukan peresmian mendampingi Menteri PAN -RB yakni Ketua Umum DPP Hidayatullah Nashirul Haq dan Ketua Yayasan Hidayatullah Batam Jamaluddin Nur.

Tampak juga Anggota DPRD Kota Batam Syafari Ramadhan, Anggota DPD RI Hardi S Hood, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Irwansyah., Ketua Komisi Informasi Publik Kepulauan Riau Arifuddin Djalil, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Muslim Bidin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam Erizal Abdullah, Kapolsek Batu Aji. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.