Hidayatullah Bali Gelar Daurah Marhalah Wustha

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

DENPASAR (Hidayatullah.or.id) – Dalam rangka meningkatkan kapastitas, kualitas, dan mutu tenaga kader dalam mengemban tugas pengabdian dakwah dan organisasi, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Provinsi Bali menggelar kegiatan pelatihan bertajuk Daurah Marhalah Wustha yang diselenggarakan selama 3 hari di Kota Denpasar, Bali.

Daurah Marhalah Wustha yang digelar pada 3-5 Mei 2018 ini dibuka oleh Ketua Dewan Mudzakarah Hidayatullah Ust. Ir. H. Abu A’la Abdullah, MH.I yang sekaligus menjadi nara sumber untuk materi Khittah, dan Visi Misi Organisasi.

Daurah yang diikuti oleh 35 kader dari DPW Bali dan NTB ini menghadirkan narasumber Ketua Umum DPP Hidayatullah KH Nashirul Haq, Ketua DM Ust. Ir. H. Abu A’la Abdullah, Ust. Ir. H. Hanifullah (Ketua Majelis Murobbi DM), dan Ketua Departemen Pengkaderan DPP Hiudayatullah Ust Muhammad Sholeh Usman.

Dalam sambutannya selaku pengarah, Ketua Departemen Pengkaderan DPP Hidayatullah Sholeh Usman, mengatakan daurah Marhalah Wustha ini menyajikan materi jatidiri Hidayatullah sebagai bekal bagi para kader dalam mengemban amanah sebagai pengurus struktural organisasi dan amal usaha.

“Melalui Daurah Marhalah Wustha, para kader diharapkan dapat memahami jatidiri dan konsep-konsep dasar organisasi untuk menjadi bekal dalam menjalankan misi perjuangan Islam,” terang Sholeh.

Sebelum daurah dimulai, para peserta disyaratkan untuk menyetorkan hapalan Al Quran Juz 30 dan hadits Arbain Nawawi.

“Ini salah satu upaya meningkatkan kualitas keilmuan dan spiritual para kader”, imbuhnya. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.