Kampus Gorontalo Tuan Rumah Sosialisasi SISKAHID

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

GORONTALO (Hidayatullah.or.id) – Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah menggelar kegiatan sosialisasi dan implementasi Sistem Keuangan Hidayatullah (SISKAHID) yang diikuti oleh unsur perwakilan pengurus Kampus Madya Hidayatullah wilayah Sulawesi dan Maluku. Kota Gorontalo menjadi tuan rumah gawean yang berlangsung selama 4 hari ini.

Acara dibuka langsung oleh Bendahara Umum DPP Hidayatullah Drs Wahyu Rahman, MM. Dalam sambutannya, Wahyu mendorong dilakukannya penerapan sistem keuangan organisasi yang terstandarisasi guna menuju sistem keuangan yang transparan dan akuntabel.

Adapun peserta adalah bendahara Kampus Madya Hidayatullah di Sulawesi dan Maluku serta para bendahara DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Maluku dan bendahara DPW Hidayatullah Gorontalo.

Selain itu juga dihadiri oleh peserta dari unsur Kampus Madya yaitu Yayasan Hidayatullah Gorontalo, Yayasan Hidayatullah Pahuwato, Yayasan Hidayatullah Limboto, Yayasan Hidayatullah Palu, Yayasan Rahmatullah Tolitoli, Yayasan Hidayatullah Kendari, Yayasan Hidayatullah Konawe, Yayasan Hidayatullah Baubau, Yayasan Hidayatullah Kolaka, dan Yayasan Al Bayan Makassar (Kampus Utama).

Lalu ada Yayasan Pendidikan Cerdas Mandiri (YPCM) Mamuju, Yayasan Al Fath Panyula Bone, Yayasan Hidayatullah Towoti Wowondula Lutim, Yayasan Al Mubarak Palopo, Yayasan Ar Risalah Parepare, Yayasan Hidayatullah Masamba Luwu Utara, Yayasan Hidayatullah Bitung, Yayasan Hidayatullah Ternate, dan Yayasan Hidayatullah Ternate Selatan.

Kegiatan ini juga diisi oleh 3 tim ahli IT dari DPP Hidayatullah yang memaparkan skema pemanfaatan penerapan sistem keuangan yang terstandarisasi. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.