Yonif 501 Kostrad Bukber Santri Hidayatullah Jayapura

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

JAYAPURA (Hidayatullah.or.id) – Dalam rangka mendulang pahala di bulan suci Ramadhan, Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad berlomba lomba dalam berbagi kebaikan di Perbatasan Provinsi Papua.

Beberapa diantaranya yaitu pembagian takjil konsumsi buka puasa di Pondok Pesantren Hidayatullah, Kampung Holtelamp, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, beberapa waktu lalu. Sebelumnya, para anggota TNI ini melakukan pembuatan gapura Gereja Mahanaim di Kampung Yetti, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom dan

Dimulai sejak terbitnya matahari, beberapa personel Satgas 501 Kostrad bersama dengan warga Kampung Yetti kembali melanjutkan pembuatan gapura Gereja Mahanaim.

Panas terik dan dalam kondisi berpuasa tidak menghalangi niat dan tekad personel Satgas untuk memberikan yang terbaik bagi warga Kampung Yetti.

Menjelang waktu berbuka puasa, Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad kembali berbagi kebaikan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan.

Setelah melaksanakan karya bhakti membuat gapura, kali ini Satgas 501 mengadakan acara pembagian takjil untuk berbuka puasa bersama (bukber) dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah di Pondok Pesantren Hidayatullah di Kampung Holtekamp, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

Dalam kegiatan pembagian Takjil, Satgas 501 membagikan 120 paket takjil. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi antara Satgas 501 Kostrad dengan para santri dan pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah. Selain itu juga untuk mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan dengan saling berbagi kepada sesama. (tni.mil.id)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.