Satlantas Polres Bukber dengan Santri Hidayatullah Biak Numfor

BIAK NUMFOR – Tingkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan, Keluarga besar Satuan Lalu Lintas Polres Biak Numfor menggelar buka puasa bersama dengan santri dan pengasuh di Pondok Pesantren Hidayatullah Biak, Rabu (30/5/2018).

Acara buka puasa di hadiri Kasat Lantas Iptu Novindriani bersama personil Satlantas dan keluarga besar Pondok pesantren Hidayatullah dibawah pimpinan Ustadz Jamaluddin S.Pd.I.

Acara diawali dengan taushiah pengantar buka puasa dan doa oleh Ustadz Sukriadi.

“Diharapkan dengan kegiatan buka puasa bersama ini dapat menambah keimanan dan ketakwaan. Selain itu kegiatan yang kita laksanakan bisa bernilai ibadah. Semoga apa yang kita berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi para santri,“ ungkap Kasat Lantas.

Dalam kegiatan itu, juga berikan bantuan kepada 25 santri. Hal ini sebagai wujud kepedulian sosial anggota kepolisian untuk berbagi dengan sesama manusia di bulan Ramadhan.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Ustadz Jamaluddin sangat berterimakasih atas kepedulian Satlantas Polres Biak Numfor yang telah berbagi dengan para santri. (ybh/trb)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.