GPMP Berbagi Buka Puasa Bersama Santri Hidayatullah Kupang Barat NTT

KUPANG (Hidayatullah.or.id) – Gerakan Peduli Masyarakat Pedalaman (GPMP) menyalurkan 220 Paket Buka Puasa bersama santri Hidayatullah Kupang NTT. Acara yang di gelar pada Selasa (05/06/2018) di Kampus putri diikuti oleh seluruh santri dengan penuh antusias.

Seperti yang di sampaikan Rini salah satu santriwati yang merasa berbahagia dengan paket buka puasa, sehingga bisa menambah gizi santri sekaligus menambah semaraknya Romadhan di lingkungan mereka sebagai muslim yang minoritas.

“Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih karena ini bulan puasa kami bisa menambah gizi, sekaligus kian semaraknya Romadhan di pondok kami yang lingkungan hanya kami yang beragama Islam”, ucap Rini penuh antuasias.

Selain itu, Uju selaku penangungjawab Pondok menguncapkan terimakasih kepada GPMP, yang telah menjangkau pondok mereka dalam penyaluran paket buka puasa kali ini meskin jauh.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih, karena GPMP mau menjangkau pondok kami, meski jauh dari area kantor GPMP di Depok, semoga Allah melimpahkan keberkahan untuk GPMP agar terus menjangkangkau lebih banyak saudara-saudari muslim lain di pelosok,” imbuhnya.

GPMP adalah salah satu lembaga yang konsen memperhatian saudara-saudari muslim di pedalaman yang beralamat di Jalan Kelapa Dua Raya, Gg H Muin. No 10a RT/RW 009/009. Kelapa Dua, Kec. Cimanggis – Tugu, Depok – Jawa Barat.*/Muhammad Adianto

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.