Bupati Pinrang Irwan Apresiasi Kontribusi Hidayatullah untuk Pembangunan Bangsa

PINRANG (Hidayatullah.or.id) – Kabupaten Pinrang menjadi tuan rumah Silaturrahim Dai Hidayatullah se-Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di bilangan Parengki, Pantai Lowita, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Ahad (26/8/2018).

Pada kesempatan tersebut, hadir H.A.Irwan Hamid dan H. Alimin yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang sebagai Bupati-Wakil Bupati Pinrang terpilih dalam Pilkada Serentak lalu.

Keduanya menghadiri tabligh akbar Silaturrahim Dai Hidayatullah se-Sulawesi Selatan tersebut sekaligus melakukan peresmian Rumah Quran Pustaka Hidayatullah Parengki.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang terpilih ini menuturkan rasa bahagianya dapat menghadiri acara tersebut. Setalian dengan itu ia mengapresiasi kontribusi Hidayatullah dalam pembangunan bangsa khususnya di Pinrang.

“Alhamdulillah sebagai bupati saya bersyukur karena Hidayatullah telah berkontribusi mengambil bagian dari apa yang menjadi agenda program pemerintah dalam keagamaan,” ucapnya.

Senada dengan itu, Wakil Bupati terpilih, H.Alimin menyampaikan, apa yang dilakukan Hidayatullah di tempat ini adalah bagian dari kontribusi untuk bangsa dan negara terkhusus di kabupaten Pinrang.

“Selaku pemerintah daerah, menjadi bagian dari perhatian khusus kami untuk berkembangnya Hidatullah di Pinrang,” kata Alimin.

Silaturrahim Dai Hidayatullah se-Sulawesi Selatan ini dihadiri pengurus organisasi, badan/amal usaha dan kader Marhalah Wustha
Hidayatullah se-Sulawesi Selatan.

Pertemuan ini juga sekaligus dalam rangka konsolidasi organisasi sebagai upaya untuk mengoptimalkan persiapan mengikuti Silaturahim
Nasional (Silatnas) III Hidayatullah di Balikpapan, bulan November mendatang.*/ANDI ALFIAN MILYARDO SALASSA

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.