Hidayatullah Purwakarta Buka Program Tahfidz Qur’an Gratis

PURWAKARTA (Hidayatullah.or.id) – Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Purwakarta, Jawa Barat, saa ini membuka program pendidikan hapalan Al quran (tahfidz) gratis. Pada tahap pertama akan diterima sebanyak 20 orang.

Ketua DPD Hidayatullah Purwakarta, Ust Anton Al Jundi, mengatakan pihaknya berkomitmen meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan generasi salah satunya dengan pembinaan Al Qur’an.

“Program ini untuk anak-anak putus sekolah dan selesai dalam waktu dua tahun,” katanya.

Ust Anton menambahkan, bagi yang berminat dipersilahkan datang langsung ke lokasi Kampus Pondok Pesantren di Desa Cigelam Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta.

“Ini merupakan salah satu program unggulan pesantren yang terus kami sempurnakan. Kami ajarkan juga tahsin biar bacaanya benar,” katanya.

Semua peserta bisa mendaftar melalui Ustadz Saeful melalui saluran kontak 087720418882 atau Ustadz Rudi Syafaat di layanan telepon 085794767220.

Peserta program pendidikan hapalan Al Quran tanpa dipungut biaya ini mendapatkan fasilitas seperti tempat tiggal, konsumsi harian dan terdapat sarana olahraga representatif. (ybh/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.