HUT TNI Ke-73, Kodim 1413 Sambangi Ponpes Hidayatullah

BAUBAU (Hidayatullah.or.id) – Kodim 1413 TNI Buton gelar Bhakti sosial sekaligus bersilaturahim dan berbagi sembako dengan pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah Baubau dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73.

“Selain bersilaturahim, kita juga ada sedikit memberikan tali asih berupa sembako yang mudah mudahan apa yang kami berikan yang mewakili seluruh warga keluarga Kodim 1413/Buton,” kata Letkol Inf Davy Darma Putra, Rabu (3/10/2018).

Letkol Davi mengatakan pemberikan tali asih merupakan wujud perhatian, rasa sayang keluarga besar Kodim 1413/Buton kepada pengurus dan santri Pondok Pesantren Hidayatullah Baubau.

“Kepada adik-adik, anak-anak kita yang saat ini sedang menuntut ilmu di Pondok Pesantren Hidayatullah kami berharap dengan tali asih yang kami berikan bermanfaat,” lanjutnya.

Dandim juga berpesan kepada santri Pondok Pesantren Hidayatullah Baubau agar para santri dan santri/wati tersebut bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kasdim perwira staf, perwira, danramil, anggota Kodim 1413/Buton, dan berserta anggota persatuan istri prajurit (Persit) KCK XLVIII Cabang Kodim Buton. (rri/hio)

Subscribe

Masukkan alamat email pada kolom bawah ini untuk mendapatkan pembaharuan artikel terkini www.Hidayatullah.or.id langsung di email Anda.